Novel 1 Akal 9 Hati


Cover Novel 1 Akal 9 Hati

Novel 1 Akal 9 Hati ini dibuka dengan drama cinta, tapi jangan harap para pembaca dibuai dengan kisah Cinderella. Justru buku ini menguak berbagai kepahitan karena hidup memang tak sekedar gula-gula.
Tokoh utama, Maria Qibtiyah, memilih untuk bercerai setelah menjalani rumah tangga yang singkat. Ia menghadapi kenyataan pahit suaminya menikah lagi dengan gadis yang lebih muda. Namun, ia tidak bisa kembali karena kekerasan dalam rumah tangga yang juga dialaminya. Memasuki kepala tiga, ia harus menjadi orang tua tunggal. Tiba-tiba ia menyadari bahwa seluruh harapan dan impiannya runtuh. Dalam keadaan demikian, sebisa mungkin ia berusaha bertahan.
Dunianya serasa menghimpit. Tiba-tiba ia melihat bahwa, semua hal di sekitarnya dan kepedihan hidupnya disebabkan oleh laki-laki, dan ia begitu muak walau tidak sanggup berbuat apa-apa. Suatu saat ia mendapatkan gagasan untuk menuliskan semua perasaannya. Menurutnya, jika rasa itu tidak ditumpahkan maka ia bisa menjadi gila. Kemudian ia menemukan bahwa dunia tulis-menulis adalah jalannya, terlebih lagi ketika dia berkenalan dengan seorang penulis muda bernama Mawar.
“Diriku hanya perempuan yang tidak merindukan ayat-ayat cinta untuk meredam hasrat bercinta,” bisik Maria di sepertiga malam.
banner1
Apakah dengan menulis, Maria dapat melalui masa-masa sulitnya? Untuk yang berminat bisa memesan di nomor WA 08994126376 atau email ke kupret@gmail.com

Comments

Popular Posts